Beranda Headline Manajemen Persiraja Tinjau Stadion Langsa untuk Laga Kandang 12 Besar

Manajemen Persiraja Tinjau Stadion Langsa untuk Laga Kandang 12 Besar

Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh belum bisa memastikan akan menggunakan stadion mana untuk gelaran laga kandang menjamu Semen Padang di babak 12 Besar Liga 2, 2023/2024. Hal itu dikarenakan Stadion Harapan Bangsa tidak diizinkan pemerintah Aceh untuk digunakan.

Saat ini, manajemen Persiraja sedang berupaya untuk mencari opsi dengan menjadikan Stadion Langsa sebagai tempat untuk gelaran laga kandang. Bila benar-benar stadion Harapan Bangsa tidak bisa digunakan.

Saat ini manajemen Persiraja, diantaranya Wakil Presiden Yudi Cot Ara, Manajer tim Ridha Mafdhul Gidong, dan Sekum Persiraja, Rahmat Djailani sedang meninjau Stadion Langsa untuk persiapan verifikasi.

“Kita sudah tinjau hari ini. Melihat kondisi, apakah layak untuk diajukan untuk verifikasi oleh PT. LIB. Ini menjadi opsi kita untuk tetap bermain di Aceh,” kata Sekum Persiraja, Rahmat Djailani, Senin (8/1/2024)

Lebih lanjut, kata Rahmat, pihaknya juga sudah mengundang perwakilan PT. LIB untuk melakukan verifikasi terhadap Stadion Langsa.

“Semoga layak untuk digunakan untuk Liga 2. Karena kita lihat secara umum kondisi stadion bagus, dan tidak ada masalah,” kata Rahmat diaminkan Wakil Presiden Yudi Cot Ara dan Manajer Gidong. (*)