Beranda Daerah Anggota DPR RI Illiza Sa’aduddin Djamal, Silaturahmi Dengan Warga Lamteuba

Anggota DPR RI Illiza Sa’aduddin Djamal, Silaturahmi Dengan Warga Lamteuba

Anggota DPR RI Komisi 10, Hj.Illiza Sa'duddin Djamal SE, Menggelar ilaturahmi dengan masyarakat Lambada, Kemukimam Lamteuba, Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar, Minggu (7/1/2024) malam. Foto: Bustamam Ali.

Aceh Besar – Hj. Illiza Sa’aduddin Jamal SE, Anggota DPR RI Komisi 10, melakukan silaturrahmi dengan ratusan masyarakat Lambada, Kemukiman Lamteuba, Aceh Besar, (7/1/2024) malam.

Illiza yang tampil akrab dengan masyarakat menghimbau warga agar tidak memilih pemimpin karena pemberian sembako, kain sarung, jilbab atau iming iming materi lainnya.

“Pilihlah pemimpin yang terpercaya, faham agama serta memiliki rekam jejak yang baik bagi masyarakat,” ujarnya.

Silaturrahmi yang dikaitkan dengan pesan pesan politik, Illiza juga melantunkan lagu lagu islami yang disambut dengan aplus ratusan hadirin, warga lereng gunung Seulawah tersebut.

Illiza juga menyampaikan program bea siswa yang digulirkan mencapai 100 ribu orang saat ini dan akan terus diperjuangkan kedepan semua jenjang pendidikan sampai perguruan tinggi.

Dalam silaturahmi yang penuh keakraban itu, ikut hadir tokoh dan caleg PPP Drs Hamdani, Ilmiza Sa’aduddin Jamal MBA, Amir Riza ST dan Ketua PPP Aceh Besar, T Darmansyah ST. [*]