Beranda Headline Dandim Tegaskan Personel Kodim 0101/KBA Netral Pada Pemilu 2024

Dandim Tegaskan Personel Kodim 0101/KBA Netral Pada Pemilu 2024

Komandan Kodim (Dandim) 0101/Kota Banda Aceh (KBA) Letkol Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han) menghadiri kegiatan Silaturahmi dengan unsur Forkopimcam Imum Mukim serta Para Keuchik se Kecamatan Blang Bintang yang di gelar di Aula Kantor Camat Blang Bintang Desa Cot Malem, Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (4/1/2014).(Foto/Kodim 0101/KBA).

Aceh Besar – Komandan Kodim (Dandim) 0101/Kota Banda Aceh (KBA) Letkol Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han) menegaskan bahwa pihaknya akan tetap menjaga Netralitas TNI dalam Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0101/KBA dalam kegiatan Silaturahmi dengan unsur Forkopimcam Imum Mukim serta Para Keuchik se Kecamatan Blang Bintang yang di gelar di Aula Kantor Camat Blang Bintang Desa Cot Malem, Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (4/1/2014).

Untuk memastikan netralitas personel TNI khususnya Personel Kodim 0101/KBA, sambungnya, Kodim 0101/KBA telah mendirikan Posko pengaduan netralitas TNI yang berlokasi di Markas Kodim 0101/KBA.

“Posko ini untuk memberikan jalan bagi masyarakat melapor, apabila menemukan ada personel TNI yang tidak netral,” jelas Dandim.

Selain mempererat tali Silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai wadah untuk mendiskusikan berbagai hal, salah satu nya yaitu tentang kesiapan Kodim 0101/KBA dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024.

Hadir dalam acara tersebut Camat Blang Bintang M. Kamil Zuhri, S.STP., M.Si., Danramil 21/Blang Bintang Kapten Cpl Deni Hendrianto, Kapolsek BB Ipda Nizam, S.E., Para Mukim Blang Bintang, Ketua Forum Keuchik, Para Keuchik, Babinsa Koramil, Bhabinkamtibmas Polsek Blang Bintang dan Babinpotdirga Lanud SIM.(*)