Beranda Headline Babak 12 Besar Liga 2, Persiraja Satu Group Semen Padang, PSMS dan...

Babak 12 Besar Liga 2, Persiraja Satu Group Semen Padang, PSMS dan PSIM

Tim Persiraja Banda Aceh (Foto/Dok Redaksi).

Banda Aceh – Peserta Grup X Babak 12 Besar Liga 2 2023/2024 sudah ditetapkan, Senin (18/12/2023). Persiraja Banda Aceh akan bertarung kembali bersama Semen Padang FC, PSMS Medan dan PSIM Yokyakarta untuk memperebutkan tiket ke babak semifinal.

 

Manajer Persiraja, Ridha Mafdhul Gidong memahami kekecewaan penonton atas hasil di laga terakhir Persiraja saat bertandang ke markas Semen Padang. Dia meminta publik untuk bersabar dan berjanji untuk membawa Persiraja kembali ke trend positif.

 

“Presiden sudah bertanggung jawab atas hasil kurang baik yang didapat pada pertandingan terakhir penyisihan grup. Ini merupakan sikap kesatria dari seorang pemimpin. Kalah 0-4 oleh Semen Padang bukan hasil yang diinginkan, akan tetapi ada hal yang lebih berharga dari sekedar kekalahan,” ujarnya.

 

Gidong akan bekerja keras membawa Persiraja lebih tangguh pada babak 12 Besar karena seperti kata presiden Nazaruddin Dek Gam, tujuan kita adalah Liga 1. Persiraja akan berhadapan dengan PSMS Medan di pertandingan pertama babak 12 besar.

 

“Kami akan terus berjuang untuk mencapai tujuan utama kita yakni menuju Liga 1. Terkadang Kami perlu menghadapi situasi ini agar bisa belajar bersama-sama menuju babak 12 besar dengan lebih tangguh,” tegas Gidong yang juga pengusaha muda Aceh itu. (*)

 

PEMBAGIAN GRUP BABAK 12 BESAR

LIGA 2 2023/2024

 

GRUP X

SEMEN PADANG FC

PERSIRAJA BANDA ACEH

PSMS MEDAN

PSIM JOGJAKARTA

 

GRUP Y

FC BEKASI CITY

MALUT UNITED FC

PERSELA LAMONGAN

DELTRAS FC SIDOARJO

 

GRUP Z

PERSIPAL PALU

PSBS BIAK

PERSEWAR WAROPEN

GRESIK UNITED FC