Beranda Headline Pj Bupati dan Forkopimda Aceh Besar Gelar Trabas Seulawah Trail Adventure

Pj Bupati dan Forkopimda Aceh Besar Gelar Trabas Seulawah Trail Adventure

Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, SSTP, MM, bersama Forkopimda Aceh Besar menggelar silaturahmi yang dikemas dalam kegiatan Trabas Seulawah, Sabtu (11/11/2023). FOTO/MC ACEH BESAR

KBRN, Kota Jantho : Danlanud SIM Kol Pnb Yoyon Kuscahyono, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, SSTP, MM, dan Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Saputra menggelar silaturahmi yang dikemas dalam kegiatan Trabas Seulawah berupa trail adventure, serta melakukan pematokan batas tanas milik TNI AU, Sabtu (11/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Iswanto bersama Danlanud Sultan Iskandar Muda Kol Yoyon Kuscahyono, S.Sos dan Kapolres Carlie bersama jajarannya, serta komunitas Trail Aceh Besar melakukan kegatan penjelajahan lintas alam berupa trail adventure dengan menempuh puluhan kilometer mengelilingi gunung Seulawah Aceh Besar. Stardilakukan dari Mako Lanud SIM dan finish di Desa Suka Damai, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar.

Iswanto mengatakan, kegiatan Trabas ini bertujuan untuk silaturahmi yang sudah terjalin selama ini antar Pemkab Aceh Besar, Forkopimda Aceh Besar, Lanud Maimun Saleh Sabang dan komunitas Trail di Kabupaten Aceh Besar. Selain itu juga menjadi ajang berwisata bersama menikmati pemandangan eksotis Gunung Seulawah.

“Kegiatan ini sudah lama kami rencanakan, karena berbagai kesibukan, akhirnya baru hari ini terlaksana. Untuk kesempatan kali ini, kita tidak memilih jalur extreem, karena ini hanya untuk memperkuat silaturrahmi sambil menyalurkan hobi,” ujarnya.

Turut hadir dalam giat Trabas Seulawah, Danlanud MUS Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol, Para Kadis Lanud SIM, Danki Senapan C Yonko 469 Kopasgat Kapten Pas Rico Falcon. (*)