Beranda Headline Pejabat Polda Aceh Hadiri Seminar Nasional Secara Virtual Bahas Polisi Dalam Pusaran...

Pejabat Polda Aceh Hadiri Seminar Nasional Secara Virtual Bahas Polisi Dalam Pusaran Konflik

Pejabat Polda Aceh menghadiri seminar nasional yang berlangsung secara virtual yang membahas tentang Polisi dalam pusaran konflik, Rabu (8/11/2023). Foto: Humas/Polda Aceh.

Banda Aceh – Sejumlah Pejabat Polda Aceh menghadiri seminar nasional yang berlangsung secara virtual yang membahas tentang Polisi dalam pusaran konflik, Rabu (8/11/2023).

Seminar secara virtual itu dihadiri sejumlah pejabat mulai dari Pejabat Polda hingga Polres seluruh Indonesia, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

” Seminar nasional yang berlangsung virtual itu menghadirkan sejumlah narasumber yang memberikan paparannya dari Lemdiklat Polri,” sebut Kabid Humas.

Seminar nasional yang membahas dan berjudul Polisi dalam pusaran konflik itu, mengangkat tema ” Penanganan konflik oleh Polri yang berkeadilan” , lanjut Kabid Humas lagi.

Sejumlah pejabat Polda Aceh menghadiri seminar nasional tersebut di Aula Vicon Biro Operasi Polda Aceh, sedangkan sejumlah pejabat Polres jajaran juga menghadirinya di Mapolres masing-masing, Pungkas Kabid Humas.(*)