Beranda Headline Karyawan PT PEMA Serahkan Donasi Karyawan Peduli Palestina ke KNRP Perwakilan Aceh

Karyawan PT PEMA Serahkan Donasi Karyawan Peduli Palestina ke KNRP Perwakilan Aceh

Direktur Utama PT Pema, Ali Mulyagusdin didampingi Direktur Pengembangan Bisnis, Edwar Salim beserta jajaran PT PEMA Menyerahkan Donasi Peduli Palestina kepada KNRP Aceh. Foto: Humas/PT. PEMA.

BANDA ACEH – Karyawan PT Pembangunan Aceh (PEMA) menyerahkan uang hasil donasi untuk solidaritas saudara muslimin di Palestina melalui Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Perwakilan Aceh di Batoh, Selasa (31/10/2023).

Penyerahan donasi itu diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Pema, Ali Mulyagusdin didampingi Direktur Pengembangan Bisnis, Edwar Salim beserta jajaran PT PEMA kepada perwakilan KNRP Aceh. Dikatakan Ali, donasi yang terkumpul untuk Palestina yang diserahkan itu berjumlah Rp 50 juta.
Donasi tersebut berasal dari sumbangan para karyawan/ti di PT PEMA.

“Kita akan selalu hadir untuk membantu saudara kita di Palestina. Melalui sumbangan ini, kita harap bisa sedikit membantu meski jumlahnya tidak terlalu besar,” kata Ali.

Ali Menyampaikan, dengan adanya sumbangan tersebut dapat bermanfaat bagi saudara-saudara di Palestina yang saat ini berjuang melawan zionis Israel. Ali juga berharap, agar sumbangan tersebut dapat disalurkan ke Palestina dan disampaikan ke kedutaan dalam hal ini diwakili oleh KNRP.

“Mudah-mudahan sumbangan dan donasi kami ini bisa tersampaikan dan bermanfaat bagi saudara kita di Palestina, dan kita percaya KNRP ini amanah,” pungkasnya.

Sementara itu, Divisi Operasional KNRP Aceh, Jefri SE.AK mengatakan, bahwa lembaga tersebut hanya menerima sumbangan yang dikhususkan untuk Palestina saja. Diketahui KNRP sendiri sudah berdiri sejak tahun 2006 silam, yang konsen membantu rakyat Palestina. Selain itu, saat ini pihaknya juga sedang menjalin komunikasi dengan Pemerintah Aceh dalam rangka untuk melakukan penggalangan serentak dalam membantu Palestina.

Pihaknya juga berterima kasih kepada seluruh karyawan PT PEMA yang sudah mempercayakan sumbangannya untuk disalurkan ke Palestina melalui KNRP.

“Penyaluran program di Gaza, Palestina, dan termasuk pengungsi di luar palestina. Kita berharap semakin banyak orang baik untuk melakukan penyaluran sumbangan serupa ke Palestina,” tutupnya. (*)