Beranda Headline Jelang PKA 8, Sekda Aceh Besar Pimpin Rapat Akhir Persiapan Anjungan

Jelang PKA 8, Sekda Aceh Besar Pimpin Rapat Akhir Persiapan Anjungan

Sekdakab Aceh Besar, Drs. Sulaimi, M.Si memimpin rapat persiapan Pekan Budaya Aceh (PKA) Ke-8 di Anjongan PKA Aceh Besar, Banda Aceh, Selasa (31/10/2023). FOTO/MC ACEH BESAR

Kota Jantho – Menjelang Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8 , Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Besar, Drs. Sulaimi, MSi, memimpin rapat terakhir persiapan anjungan dan tim kontingen Kabupaten Aceh Besar yang berlangsung di anjungan Aceh Besar, Komplek Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Selasa (31/10/2023) sore.

Dalam rapat terakhir tersebut,  Sulaimi yang juga sebagai ketua umum (ketua kontingen) PKA-8 membentuk susunan personalia panitia pelaksana yang dibagikan sesuai dengan daftar perlombaan yang dicantumkan di dalam Surat Keputusan (SK) nomor 457 tahun 2023 yang dikeluarkan langsung oleh Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM, tentang pembetukan panitia pelaksana PKA-8.

“Hari ini kita sebagai panitia pelaksana PKA-8 dari Kabupaten Aceh Besar diharapkan agar ikut terlibat untuk bertanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsi yang diberikan, demi kelancaran dan kesuksesan Aceh Besar dalam meraih juara PKA-8 tahun 2023 ini,” ujarnya.

Selanjutnya Sulaimi mengatakan, dalam melaksanakan tugasnya sebagai panitia pelaksana PKA-8, Kabupaten Aceh Besar bertanggung jawab kepada Pj Bupati Aceh Besar. “Jadi kita panitia ini, tentunya sudah diberikan tugas dan amanah, sehingga tugas dan amanah yang diberikan pada kita harus dapat kita pertanggung jawabkan kepada pimpinan,” ucapnya.

Dalam rapat tersebut Sulaimi juga berharap agar dengan waktu yang tersisa sebelum pembukaan PKA 8, segala kebutuhan anjungan agar sudah diselesaikan. Sehingga anjungan Aceh Besar bisa tampil sebagai anjungan terbaik.

“Apa yang sudah direncanakan harus segera diselesaikan, karena waktu yang kita miliki sudah tidak banyak lagi, semuanya harus bisa bekerja sama dengan baik, koordinasi dan eksekusi kunci sukses kagiatan ini,” pungkas Sulaimi. (*)