Beranda Headline Pengprov Squash Aceh Dukung Alvin Kennedy Caketum PB Squash Indonesia

Pengprov Squash Aceh Dukung Alvin Kennedy Caketum PB Squash Indonesia

Ketua Umum Pengprov Squash Aceh dan juga Wakil Ketua Umum PB Squash Indonesia H Husaini Jamil, SE,M.M.Tr mengusulkan serta mendukung pencalonan dan siap memenangkan Alvin Kennedy menjadi Ketua Umum PB Squash Indonesia masa bakti 2023-2027.(Foto/Dok Squash Aceh).

Banda Aceh – Ketua Umum Pengprov Squash Aceh dan juga Wakil Ketua Umum PB Squash Indonesia H Husaini Jamil, SE,M.M.Tr mengusulkan serta mendukung pencalonan dan siap memenangkan Alvin Kennedy menjadi Ketua Umum PB Squash Indonesia masa bakti 2023-2027.

“Saya sebagai ketua umum Pengprov Squash Aceh mendukung sepenuhnya Bapak Alvin Kennedy maju sebagai calon ketua umum masa bakti 2023-2027, saya melihat bro Alvin memiliki visi misi sangat terukur dalam mengembangkan dan memajukan Squash Indonesia kedepan apalagi caketum di dukung oleh 17 Pengprov dari 18 Pengprov Squash se Indonesia,”kata Husaini, Rabu (25/10/2023).

Setelah mendengar Program dan komitmen Calon Ketua Umum Akvin Kennedy saya optimis Squash akan sukses pada perhelatan PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024 dengan mempertandingkan 8 nomor. “Saya berharap bro Alvin harus garcep alias gerak cepat dalam mempersiapkan tahapan-tahapan menjelang pelaksanaan PON XXI di Aceh-Sumut. Saya juga sebagai Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan(TPP) kalau dukungan sudah mencapai 95% sudah dapat di pastikan Alvin Kennedy secara aklamasi akan terpilih menjadi Ketua Umum PB Squash Indonesia,”ujarnya.

PB Squash Indonesia akan melaksanakan Musyawarah Nasional(Munas) pada bulan November 2023 di Jakarta sesuai keputusan Rapat Kerja Nasional PB Squash Indonesia bukan agustus 2023
Insya Allah Munas akan di laksanakan pada tanggal 20 November 2023 di Jakarta selain memilih ketua umum PB Squash Munas juga akan memplenokan perubahan AD/ART dan memilih tim formatur yang mendampingi ketua umum terpilih dalam menyusun kepegurusan PB Squash Indonesia masa bakto 2023-2027.(*)