Beranda Headline Bakti Sosial AKABRI ’91 di Masjid Raya Baiturrahman, Ini Kegiatannya

Bakti Sosial AKABRI ’91 di Masjid Raya Baiturrahman, Ini Kegiatannya

Alumnus AKABRI Tahun 1991 terdiri dari Polri dan TNI yang bertugas di Aceh, menggelar kegiatan bakti sosial di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Jum'at (20/10/2023).(Foto/Humas Polda Aceh).

Banda Aceh – Alumnus AKABRI Tahun 1991 terdiri dari Polri dan TNI yang bertugas di Aceh, menggelar kegiatan bakti sosial di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Jum’at (20/10/2023).

Alumnus AKABRI’ 91 yang bertugas di Aceh, diantaranya Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K , M. H dan Kasdam IM Brigjen TNI Hadi Basuki.S.Sos.,M.M.,M.Tr, kemudian ada sejumlah PJU Polda Aceh dan pejabat TNI yang hari ini menggelar kegiatan bakti sosial di Masjid Raya Baiturrahman.

Kegiatan itu diawali dengan keberangkatan Alumnus AKABRI’91 dari Mapolda Aceh menuju ke Masjid Raya Baiturrahman.

Kegiatan bakti sosial di Masjid Raya tersebut, Alumnus AKABRI’91 memberikan sembako sebanyak 2000 paket untuk masyarakat yang membutuhkan seperti pengemudi bentor, ojol, tukang kebersihan dan juru parkir.

Kemudian untuk Jajaran Polres/ta juga digelar kegiatan yang sama dengan memberikan 2000 paket sembako.

Kapolda Aceh dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan bakti sosial ini digelar dalam rangka 32 tahun pengabdian AKABRI’91 dan kegiatan tersebut digelar secara serentak di beberapa Polda dan Polres sejak tanggal 18 hingga 21 Oktober 2023.

” Untuk kegiatan bakti sosial di Masjid Raya Baiturrahman yang kita gelar hari ini merupakan bentuk tali asih dari AKABRI’91 dengan memberikan sembako sebanyak 2000 paket kepada masyarakat yang membutuhkan seperti pengemudi bentor, ojol, tukang kebersihan dan juru parkir, ” sebut Kapolda Aceh.

“Selain memberikan paket sembako, juga pada hari ini dilaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan berupa Operasi Bibir sumbing sebanyak 20 orang dan sunatan Massal kepada¬† 30 orang anak-anak, yang digelar di Rumkit Bhayangkara Polda Aceh,”tambah Kapolda Aceh.

Turut hadir yang mendampingi Kapolda Aceh, WakaPolda Aceh, Irwasda PoldaAceh, Para Pju Polda Aceh, Kapolresta Banda Aceh dan beberapa Pju Kodam IM.(*)