Beranda Headline Hapkido Aceh Kirim 7 Atlet Ke Kejurnas IMAG-I di Jabar

Hapkido Aceh Kirim 7 Atlet Ke Kejurnas IMAG-I di Jabar

Ketua Umum KONI Aceh, Kamaruddin Abubakar atau Abu Razak foto bersama usai melepas keikutsertaan atlet Hapkido Aceh ke kejuaraan Indonesia Martial Arts Games I Cabor Hapkido di Bekasi, Kamis (19/10/2023) pagi di KONI setempat.(Foto/Dok Hapkido Aceh).

Banda Aceh – Sebanyak 7 atlet Hapkido junior akan dikirim mengikuti ajang kejuaraan nasional yang sekaligus digunakan sebagai pemanasan menjelang PON Aceh – Sumut 2024. Tim Hapkido Aceh akan bertarung dalam Indonesia Martial Arts Games ke-1 di Kota Bekasi, Provonsi Jawa Barat, pada 22-23 Oktober 2023.

Ketua Umum KONI Aceh, Kamaruddin Abubakar atau Abu Razak melepas keikutsertaan atlet Hapkido Aceh ke kejuaraan Indonesia Martial Arts Games I Cabor Hapkido di Bekasi, Kamis (19/10/2023) pagi di KONI setempat.

Semoga Hapkido Aceh yang bertanding di event IMAG Bekasi berhasil meraih medali dengan semangat Pelatda yang di laksanakan selama ini dan juga jaga kesehatan atlit. “Selamat jalan, Selamat sampe tujuan dan kembali dengan prestasi, “ucapnya

Pelatih tim Aceh Sayed Ali Rafsan Jani yang juga Karyawan PT. Bank Aceh Syariah Cabang Jantho mengatakan, kejuaraan Indonesia Martial Arts Games adalah salah satu ajang bergensi yang harus di ikuti oleh tim Hapkido Aceh. “Persiapan atlet sudah dilakukan sejak jauh hari secara reguler dan berkelanjutan,” kata Sayed yang akrab disapa panggilan Habib.

Sementara itu Ketua Umum Pengprov Hapkido Aceh Amal Hasan mengatakan, sesuai dengan program pembinaan dan pengembangan atlet secara terukur dan berkelanjutan, kita akan terus memantau perkembangan para atlet secara terintegrasi dengan mengikuti berbagai Event Nasional sehingga persiapan-persiapan menuju PON 2024 dapat dilakukan secara maksimal,

“Kesempatan kejuaraan Indonesia Martial Arts Games ini dapat menjadi ajang pembuktian kapasitas dan kemampuan dalam menempa diri selama ini “ungkap Amal.(*)