Beranda Headline Wakapolda Aceh Pimpin Apel Perdana Di Mapolda Aceh

Wakapolda Aceh Pimpin Apel Perdana Di Mapolda Aceh

Wakapolda Aceh Kombes Pol.Drs.Armia Fahmi, M. H, Memimpin apel perdana di Mapolda Aceh, Senin (16/10/2023). Foto: Humas/Polda Aceh.

Banda Aceh – Wakapolda Aceh Kombes Pol.Drs.Armia Fahmi, M. H, yang baru dilantik beberapa lalu oleh Kapolda Aceh Irjen Pol.Achmad Kartiko, S. I. K , M.H, memimpin apel perdana di Mapolda Aceh, Senin (16/10/2023) pagi.

Wakapolda Aceh memimpin apel perdana itu dalam momen apel pagi yang dihadiri Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Muhamad Setyobudi Dwiputro, S. I. K, Para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

” Wakapolda Aceh saat memimpin apel pagi itu diantaranya menyampaikan penjabaran dari kebijakan atau Commander Wish Kapolda Aceh yang baru kepada peserta apel, ” sebut Kabid Humas.

Wakapolda Aceh juga memperkenalkan dirinya kepada peserta apel, kemudian mengimbau agar personel jajaran Polda Aceh tetap semangat melaksanakan tugas dengan baik dan jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatannya, agar selalu dalam kondisi sehat wal’afiat, jelas Kabid Humas lagi.

Apel pagi tersebut diawali pembacaan zikir dan do’a, kemudian laporan komandan apel, pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetiya, arahan pemimpin apel, dan diakhiri dengan laporan komandan apel lagi, Pungkas Kabid Humas. (*)