Beranda Headline Ingat! 10 Oktober, Pilchiksungtak di Aceh Besar

Ingat! 10 Oktober, Pilchiksungtak di Aceh Besar

Ingat! 10 Oktober, Pilchiksungtak di Aceh Besar

*Camat Diiminta Pantau Kesiapan

Kota Jantho – Menjelang Pemilihan Umum Keuchik Secara Langsung Serentak (Pilchiksungtak) pada 10 Oktober 2023 mendatang, Sekda Aceh Besar Drs Sulaimi MSi meminta para Camat untuk memantau kesiapan Panita Pemilihan Keuchik (P2K) di setiap gampong yang akan dilaksanakan pesta rakyat di tingkat gampong itu.

“Minus enam hari menjelang Pilchiksungtak, kita minta para Camat yang dalam wilayah pelaksanaan, untuk memantau kesiapan P2K agar tidak ada kendala dalam pelaksanaan nanti,” pinta Sulaimi kepada para Camat dalam rapat koordinasi persiapan di Aula Bukhari Daud di Kota Jantho, Rabu (4/10/2023).

Sekda Sulaimi didampingi Asisten III, Staf Ahli, Kabag Tata Pemerintahan dan Kabag Hukum Setdakab Aceh Besar, meminta agar semua pihak agar mensukseskan Pilchiksungtak yang akan dilaksanakan pada 113 gampong dalam 23 kecamatan tahun 2023.
“Mari kita sukseskan Pilchiksungtak yang akan dilaksanakan pada 113 gampong dalam 23 kecamatan tahun ini,” pintanya.

Pilchiksungtak tahun 2023 merupakan pelaksanaan pemilihan serentak yang ke-4 di Kabupaten Aceh Besar, dan saat ini dilaksanakan oleh 113 gampong di seluruh Kecamatan dengan diikuti oleh 305 jumlah kontestan calon keuchik. (*)