Beranda Headline Sukseskan Event RATA-5, PKK Aceh Besar Gelar Senam Zumba

Sukseskan Event RATA-5, PKK Aceh Besar Gelar Senam Zumba

Pj Ketua PKK Aceh Besar Cut Rezky Handayani S.I.P, MM mengikuti Senam Zumba di dalam gedung utama Jantho Sport City (JSC) di Kota Jantho, Sabtu (9/9/2023). FOTO/MC ACEH BESAR.

Kota Jantho : Dalam Rangka menyukseskan Rata-5 pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Aceh Besar Cut Rezky Handayani S.I.P, MM bersama PIA ARDHYA GARINI, Persatuan Istri TNI (Persit) dan Bhayangkari mengikuti Senam Zumba di Gedung Utama Jantho Sport City (JSC) di Kota Jantho, Sabtu (9/9/2023).

Senam yang diikuti oleh kaum ibu-ibu ini merupakan bagian dari menyukseskan even RATA-5 Merdeka Adventure yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Aceh Besar sejak dilepaskan pagi tadi oleh Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM di Komplek Lapangan Udara Sultan Iskandar Muda (Lanud SIM).

“Senam Zumba ini kita gelar bersama ibu-ibu Forkompimda dalam rangka menyukseskan RATA-5 yang digelar oleh Pemkab,” ujar Pj Ketua PKK Aceh Besar Cut Rezky Handayani.

Cut Rezky mengatakan senam zumba yang digelar pada hari ini selain dalam rangka menyukseskan RATA-5 juga merupakan ajang silaturahmi bersama ibu-ibu Forkopimda dalam menjaga kebersamaan selama ini dan juga untuk menjaga kebugaran tubuh serta kesehatan. “Ini juga sebagai ajang silaturahmi dan memupuk kebersamaan diantara kami serta juga menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan,” ucapnya.

Ia berharap agar kegiatan seperti ini bisa terus berlangsung guna menjaga kekompakan dan kekeluargaan dalam organisasi. “Kami juga berharap TP-PKK Aceh Besar semakin lebih baik lagi dalam berkarya, terutama dalam melakukan pelayanan dan karya nyata sesuai program kerja untuk melayani masyarakat di Kabupaten Aceh Besar,” tuturnya. (*)